Technology and Network

humor

by Unknown , at 23:28 , has 0 Comment


HUMOR
KUCING DAN LANDAK
+ ) kalau sepasang kucing mau kawin, biasanya ribut mulutnya dan kadang-kadang saling cakar. Tetapi taukah kamu,kalau sepasang landak hendak kawin?
-)mereka harus berhati-hati ............

PENGALAMAN PAHIT
            Udin sedang duduk melamun seorang diri, ketika yanto datang menyapa:
“hey, mengapa kau melamun?”
“aku sedang teringat kejadian lamaku, sahut udin.”
“pernah patah hati?”
“bukan”
“jantung copot?”
“juga bukan. Aku hanya teringat dengan pengalaman yang paling pahit waktu tempo dulu. Udin mulai menjelaskan.”
“pengalaman apa?”
“waktu aku bekerja di paprik obat,alangkah pahitnya.
“dan sekarang?”
“sekarang aku bekerja di papbrik gula, alangkah manisnya ..............”





GALIAN
            Ketika di ajak jalan-jalan naik mobil dengan ayahnya,si bungsu sempat membaca papan peringatan dari pihak PLN.
            “awas, galian kabel.........”
            Ketika esok paginya diatas meja makan ia melihat ibunya meninggalkan segelas jamu,maka cepat-cepat si bungsu mengambil kertas dan pensil merah. Lalu di tulisnya surat peringatan :
            “ awas, galian singset..........”

DIMANA?

Komar           : Apakah kau masih ingat dengan si Tuty,gadis manis yang dahulu tinggal  diseberang rumah?
Bakar             :tentu, senyumannya yang manis sekali.
Komar           :nah,semalam aku bertemu dengan dia. Senyumannya, benar-benar bisa bikin aku lupa daratan.
Bakar             : di mana kamu bertemu?
Komar           : waktu mimpi...........



humor
About
humor - written by Unknown , published at 23:28 . And has 0 Comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Itech Network by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger